09 Juni, 2008

ISI ULANG PEMBERSIH RUMAH TANGGA

Dengan naiknya harga BBM secara langsung ikut menaikkan segala macam bentuk kebutuhan pokok rumah tangga. Pembersih rumah tangga yang juga sudah merupakan kebutuhan pokok rumah tangga juga ikut terkena imbasnya. Dengan kondisi tersebut, CV. SAID BERSAUDARA hadir di Provinsi Jambi untuk menyalurkan berbagai macam Pembersih Rumah Tangga Isi Ulang/Refill merk "MOTTO" seperti deterjen bubuk/cair, softener, sabun cuci piring, sabun mandi cair/bodyfoam, pembersih lantai, karbol, sabun cuci tangan, shampoo, dan lain sebagainya. Produk-produk kualitas ekspor tersebut diproduksi oleh PT. Songo Geni Maju yang merupakan salah satu supplier perusahaan besar seperti; Unilever, Alfamart dan beberapa perusahaan manca negara.

Dengan semboyan "Buat apa bayar KEMASANNYA bayar aja ISINYA" maka harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dan tentunya lebih murah dari pada pembersih rumah tangga yang pakai kemasan, tapi tetap mengutamakan kualitas produk agar tercipta kepuasan pelanggan.

Kami juga mencari beberapa orang/Depot Air yang dapat menjadi mitra kami dengan menjadi Dealer/Depot produk isi ulang "Motto" untuk menyalurkan secara langsung kepada konsumen di Kota Jambi dan sekitarnya. Dengan modal relatif rendah akan dapat menjadi Dealer/Depot untuk satu kawasan pemukiman penduduk yang diberi monopoli cakupan 200-400 Kepala keluarga.

Dibutuhkan juga beberapa Sub-distributor untuk luar Kota Jambi, khususnya daerah kabupaten seperti Tanjabbar, Tanjabtim, Bungo, Tebo, Merangin, Ma. Bulian, Ma. Jambi, dan daerah lainnya.

Margin keuntungan untuk menjadi Dealer adalah sekitar 17% dari omzet penjualan perbulan, dan bagi Sub-distributor untuk suatu daerah sekitar 10%. Dengan asumsi bahwa 1 Dealer/Depot dapat melayani 100 KK saja dengan kebutuhan deterjen minimal 2 kg/bulan maka 1 Dealer/Depot dapat menjual deterjen 200 kg dengan omzet Rp 2.000.000,- ini baru satu jenis produk. Jadi sangat besar kemungkinannya untuk 1 Dealer/Depot dapat menghasilkan omzet penjualan Rp 6.000.000,-/bulan dengan keuntungan bersih sekitar Rp 1.000.000,-/bulan. Hasil yang cukup lumayan untuk menambah penghasilan rumah tangga. Selain itu Dealer/Depot tersebut akan dapat memperoleh pembersih rumah tangga untuk penggunaan sendiri dengan harga yang lebih murah karena dibeli langsung dari distributor dengan harga dealer.

Dealer/Depot Isi Ulang Pembersih Rumah Tangga merupakan bisnis baru yang sangat prospektif di Propinsi Jambi sama halnya dengan bisnis depot air yang sudah menjamur pada saat ini, mengapa demikian, ini karena masyarakat sudah mengalami perubahan tren/gaya hidup yang lebih praktis namun ekonomis. Jadi kalau ada yang menyediakan Isi Ulang/Refill dengan kualitas terjamin dan harga yang murah mengapa harus beli yang berkemasan dan mahal, kan pada dasarnya yang dipakai hanya isinya. Berdasarkan fakta inilah maka usaha Dealer/Depot Isi Ulang Pembersih Rumah Tangga akan menjadi pilihan usaha yang tepat dengan investasi yang relatif terjangkau.

MAU JADI PENGUSAHA SEKARANG JUGA JANGAN TUNGGU LAMA, PILIHLAH DEALER/DEPOT ISI ULANG/REFILL PEMBERSIH RUMAH TANGGA SEBAGAI BISNIS BARU ANDA

Untuk informasi lebih lanjut menjadi Dealer/Depot Isi Ulang/Refill produk "MOTTO" untuk wilayah Propinsi Jambi dapat menghubungi kami;

CV. SAID BERSAUDARA
Jl. Sultan Syahril RT 31 No. 91B
(Samping Lr. Dua Sekawan)
Talang Bakung Kota Jambi
Telp. 0741-7070454
e-mail:saidbersaudara@yahoo.com
Said: 0811743775
Syamsul: 0811746005

Segera realisasikan mimpi anda untuk menjadi Pengusaha.
Salam sukses buat kita semua
wassalam

1 komentar:

samsky mengatakan...

Kayaknya mantaf itu...Apakah hanya daerah sekitar Jambi..Kalau untuk daerah Jogja Bagaimana?..Bisa nggak!